Minggu, 21 Mei 2017

6 Makanan Yang Kaya Vitamin C

Vitamin C adalah vitamin utama untuk badan. Terkecuali menghindar sariawan, vitamin C juga diakui bisa tingkatkan kekebalan badan. Kerapkali sumber vitamin C dikaitkan dengan buah jeruk. Walau sebenarnya buah jeruk tidaklah hanya satu sumber vitamin C, banyak buah lain yang disebut sumber vitamin C seperti yang diambil livestrong. com yakni :  smart detox

Buah Jambu
Banyak yang tidak paham kalau jambu biji mempunyai kandungan vitamin C 2 x lebih tinggi di banding buah jeruk. Dalam 100 gr jambu biji memiliki kandungan 100 mg

Buah Apel
Terkecuali kaya vitamin C, buah apel akan anti-oksidan yang bisa melindungi kesehatan jantung. Diluar itu apel juga tinggi kalori yang baik untuk program diet kamu.

Buah Kiwi
Buah kiwi banyak terkandung vitamin C, diluar itu buah kiwi adalah sumber magnesium, vitamin A, serta vitamin E.

Buah Anggur
Rasa-rasanya yang manis serta variannya berbagai macam ini, buah anggur ini banyak terkandung vitamin C. Buah anggur banyak terkandung kalium serta anti-oksidan.

Strawberry
Dalam satu jumlah buah strawberry 100 gr, memiliki kandungan vitamin C sejumlah 85 mg. Diluar itu konsumsi strawberry baik untuk pasien diabetes.

Pepaya
Buah pepaya banyak terkandung vitamin C serta tinggi bakal karoten. Diluar itu pepaya juga adalah hanya satu sumber papain.

Terkecuali buah-buah diatas, sirsak, tomat, blewah serta mangga adalah sumber vitamin C yang tinggi. Konsumsi buah dengan beragam baik untuk kesehatan serta bisa tingkatkan faedah dari kandungan nutrisi dari buah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar